USB Guitar Link

by billyjoeadam

USB Guitar Link

Inspirasi Personal Bermusik

Bagi sebagian orang penggemar gitar dan bass mungkin tidak asing dengan kebiasaannya mencari berbagai inspirasi dalam bermusik.termasuk menyulap kamar tidur ataupun ruang privasinya menjadi studio pribadi. dengan berbekal seperangkat komputer ataupun Laptop dan audio yang memadai cukup untuk menghadirkan suasana inspiratif personal studio.

gitar dan bass merupakan alat musik yang mudah di gunakan dan dapat di jadikan dasar dalam penciptaan sebuah inspirasi bermusik.
dahulu ketika penulis masih muda menciptakan musik masih terbatas pada penulisan di kertas, kemudian menghafal nada, kemudian pengulangan dan presisi penyesuaian antara musik dan syair menjadikan inspirasi bermusik terlalu sulit dan kurang efektif sehingga untuk menghasilkan sebuah lagu membutuhkan waktu yang lama.

seiring perkembangan teknologi proses pembuatan sebuah lagu semakin cepat, kapanpun di manapun ketika mendapatkan inspirasi bermusik dapat di rekam, dan di simpan untuk kemudian di olah dengan media digital sehingga memudahkan dalam menciptakan lagu.

salah satu peralatan yang mendukung perkembangan bermusik personal adalah teknologi yang mampu menggabungkan antara komputer dan alat musik, GUITAR LINK erupakan sebuah alat yang dapat membantu mengkonversi gitar ke media komputer untuk di rekam, dan di olah dengan software khusus untuk merancang sebuah musik yang bermutu.kemudahan ini di hadirkan dalam personal studio yang lebih privation.

Harga USB Guitar Link sekitar Rp. 220.000,- di indonesia dan dapat di perolehdi toko peralatan komputer, toko alat musik, dan pesan di pengrajin custom guitar. Atau untuk pembelian Grosir di indonesia ada perusahaan NEST Next Entertainment Sport Teknologi.